SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BERSEPEDA, TEMUKAN PENGALAMAN YANG TAK TERLUPAKAN DAN SENSASI YANG LUAR BIASA

Senin, 24 Januari 2011

Tetap Bersemangat

Minggu pagi di subuh hari tanggal 23 di bulan Januari 2011, di Batam langitnya tampak putih bersih tanpa ada mendung yang menghampiri. Uadaranya bersih dengan tiupan yang sepoi membuat sebagian orang akan terlelap dalam mimpinya yang pajang. Tapi tidak berlaku bagi anggota Persada Batam yang tetap bersemangat menyongsong hari libur dengan sepeda untuk memulai kegitan rutin mereka.
Tampak dari kejauhan anggota Persada Batam satu persatu mulai berdatangan menuju satu di Perumahan Odessa tepatnya di rumah Pak Eko (Ketua Persada Batam). Disana sudah ada Suhu dg mosonya di susul oleh Smokelboy dengan Supremenya dan sebagainya. Namun dari semua anggota yang telah hadir tanpak ada sidikit keanehan karena samapai jam 6.30 wib Pak RT 01 belam nampak batang hidungnya. Menciptakan beragam asumsi diantara anggota Persada Batam. Dari alasan Ngantuk habis nonton bola sampai dikirain pak RT  kelamaan mandinya karena mandi tersebut mandi yang istimewa yang diawali dengan niat. Tepat jam 6.45 akhirnya pak RT yg ditunggu akhirnya muncul juga dengan wajah yang berseri serta rambut yang sedikit belum sempurna di keringkan.



Kira-kira jam 7.00 semua persiapan keberangkatan selesai, maka meluncurlah anggota Persada menuju drag park. Satu hal lagi yang dicatat penulis bahwa keberangkatan anggota PERSADA kali ini sungguh istimewa, biasanya mereka memakai mobol pick up tapi sekarang dengan semangat yang menggebu pakai lori sampah pun mereka rela demi mencapai tujuan. Hal ini patut ditiru dan harus di acungkam jempol buat PERSADA Batam "Bravo PERSADA BATAM!

Turunan, tanjakan dilalui bahkan sesekali sepeda mesti di dorong untuk mencapai puncak super day yang merupakan  awal start menuju finish. Dalam perjalanan menuju finish banyak dijumpai jebakan dan jampingan yang sengaja dibuat untuk menambah sensasi perjalanan ini. Tidak heran banyak persepeda yang jatuh bangun sampai-sampai ada yang terluka. Nasib apes sekali ini dialami pak RT, beliau harus jungkir balik dan masuk kesemak-semak saat melewati gate jump.

Tepat jam 9.30 perjalanan kita sampai ke pondok edi dan finish disana. Setelah melepaskan lelah dengan santapan teh hangat dan mie rebus yang sungguh nikmat luar biasa seolah-olah semua kelelahan terobati. Sudah puas kami bercengkrama dan bersenda gurau. Dan sampai pula waktunya untuk kita harus kembeli ke rumah masing-masing.

2 komentar:

  1. maju terus maksudnya biyon ganti dg axion karena axion 3 mau diganti collosius tu.

    BalasHapus